Tuesday 8 August 2017

Forex pc army


Pembaca yang terhormat, iklan online memungkinkan kami menyampaikan jurnalisme yang Anda hargai. Mohon dukung kami dengan meluangkan waktu untuk mematikan Adblock on Dawn. Pembaca yang terhormat, iklan online memungkinkan kami menyampaikan jurnalisme yang Anda hargai. Mohon dukung kami dengan meluangkan waktu untuk mematikan Adblock on Dawn. Pembaca yang budiman, tolong upgrade ke versi terbaru IE untuk mendapatkan pengalaman membaca yang lebih baik Beranda Latest PSL Populer Pakistan Todays Paper Opinion Dunia Olahraga Majalah Bisnis Budaya Blog Tech Multimedia Arsip Dalam Depth NEW DELHI: Dalam apa yang bisa menjadi wahyu sensasional bagi banyak orang India dan seorang Perasaan malu yang besar bagi pemerintah Modi, berkas CIA yang baru-baru ini dirilis telah mengklaim bahwa sayap kanan Hindu Rashtriya Swayamsewak Sangh (RSS) telah menghasut perwira militer utara untuk merencanakan sebuah percobaan pembunuhan terhadap komandan tentara pertama negara Gen KM Cariappa, yang berasal dari wilayah selatan Coorg. Gen K. M. Cariappa Wahyu pertama kali diterbitkan di harian Hindi Jansatta pada hari Jumat, namun koresponden ini menguatkan ceritanya dengan file Badan Intelijen Pusat Amerika Serikat yang baru-baru ini dibebaskan berdasarkan perintah Presiden Barrack Obamas. Perebutan korps perwira tentara India, merupakan tajuk utama dari berkas yang telah direnovasi tersebut pada tanggal 12 Juni 1950. Upaya untuk membunuh Jenderal Cariappa, Panglima Angkatan Darat India, dilakukan selama kunjungan inspeksi Jenderal Baru-baru ini ke Punjab Timur. Enam orang telah dijatuhi hukuman mati sehubungan dengan perumusan beberapa perwira tinggi yang diyakini terlibat, kata CIA. Jenderal Cariappa sebagai orang India Selatan dibenci oleh perwira Sikh Angkatan Darat India. RSS memanfaatkan celah Utara-Selatan di antara perwira militer, yang dianggap informan berbahaya dan tidak dapat diandalkan, untuk menyebarkan pertikaian. Petugas dari Travancore, Maharashtra dan Madras selalu setia kepada Jenderal Cariappa. File lain dibuat publik, namun tanggal yang telah dihapus, membawa fotokopi mingguan Blitz yang berbasis di Bombay, sebuah tabloid populer yang dulu pernah dianggap dekat dengan Moskow. Ini mengutip seorang peneliti CIA karena berjuang untuk mengungkap kebuntuan antara Pakistan dan India mengenai Kashmir. Dia kemudian merenungkan apakah India harus memilih peraturan militer sementara seperti yang disarankan oleh Gen Cariappa. Jenderal tersebut adalah marshal lapangan pada tahun 1965 saat dia membuat ucapan tersebut. Perwira militer kedua negara pergi ke sekolah bersama dan bertempur berdampingan dalam Perang Dunia II, kata laporan tersebut. Mereka bisa memecahkan masalah yang mereka hadapi. Menurut cerita Blitz yang mengutip peneliti CIA, Gen Cariappa telah merenungkan bahwa tugas singkat pemerintahan militer di India akan membantu mengatasi ancaman komunis dan juga mengatasi masalah regional. Isu terakhir mungkin terinspirasi oleh pengalamannya di Punjab di mana dia hampir terbunuh dalam sebuah plot, yang dipentaskan oleh rekan perwira, menurut CIA. Gen Cariappa termasuk wilayah Coorgi dari tentara yang bangga, yang sekarang merupakan bagian dari negara bagian selatan Karnataka. Dia diidolakan oleh Coorgis sebagai pahlawan nasional yang hebat. Perdana Menteri Narendra Modi memuji tuntutan politiknya terhadap pelatihannya sebagai anggota RSS. Dia berkampanye di Punjab yang diikat jajak pendapat pada hari Jumat. Mantan perwira angkatan darat telah diterjunkan oleh beberapa partai dalam pemilihan India. Seorang mantan kepala tentara Sikh adalah salah satu kandidat untuk koalisi yang berkuasa di Partai Bharatiya Janata dan Akali Dal dalam pemilihan majelis yang dijadwalkan pada tanggal 4 Februari. RSS adalah sumber daya ideologis BJP dan menolak tuduhan berkala untuk berperan dalam Pembunuhan Mahatma Gandhi. Untuk melihat kompilasi ekstrak Dawn dari dokumen CIA yang telah dideklasifikasi, klik di sini. Diterbitkan di Dawn 28 Januari 2017 Komentar (83) Ditutup Maxx Jan 28, 2017 09:38 RSS telah menyusup ke tentara India secara besar-besaran. Meskipun Modi telah bergabung dengan BJP untuk mendapatkan dukungan politik dari kelas India yang berpendidikan, dia adalah kepala RSS de facto, dengan ideologi yang sama dengan 31 tahun di RSS, atau dengan kata lain, India sekarang memiliki pemerintah RSS de facto dengan lapisan tipis Sekularisme Gandhi jee dibunuh oleh RSS Naturam Godse. Desi Dimag Jan 28, 2017 09:56 am Pemilihan di depan. BTW tidak ada keretakan utara-selatan di tentara India sekarang. INDIAN 28 Jan, 2017 10:03 am Sekarang RSS memerintah India. Itu baik untuk semua orang percaya di Nation First. India lebih kuat dari hari ke hari Desi Dimag Jan 28, 2017 10:08 Setiap orang India harus bergabung dengan RSS, bukan kelompok teroris tapi organisasi nasionalis yang melindungi peradaban dan budaya. Marksebastin 28 Jan, 2017 10:12 sungguh tak masuk akal. RSS memiliki kehadiran yang sangat kuat di selatan hanya di utara. Itu tidak fanatik Kami orang Kristen juga bagian dari itu. Desa saya di keralakarnataka Dimana hampir 30 orang Kristen yang tinggal hampir semuanya adalah simpatisan RSS. Kami sangat percaya pada maatrubhoomi Kami tidak percaya pada ummah atas nama agama. Umat ​​kita adalah ummat nasionalis India. RSS hidup yang panjang. Bholo bharath mata ki jai Warga Negara Jan 28, 2017 10:15 am Faizan, RSS sudah lama ada dan telah berubah seiring berjalannya waktu. Ini juga memiliki sayap Muslim sekarang, apapun yang berubah seiring waktu tetap kuat. Ini tidak menganjurkan kekerasan, beberapa elemen lokal pinggiran melakukannya dan bersembunyi di balik RSS. Nasionalisme adalah satu-satunya agenda, siapapun yang memiliki masalah dengan Nasionalisme India, akan mengatakan sesuatu seperti yang Anda katakan Maxx, 28 Januari 2017 12:25 pm saudagar DESI DIMAG Seperti yang dikatakan patriotisme nasionalisme adalah upaya terakhir seorang bajingan. Orang-orang yang berpikiran kecil memikirkan kelompok pilihan atau negara. Pemimpin seperti Nelson Mendela, Gandhi jee dan sejenisnya berpikir dan peduli terhadap kemanusiaan, tentang wilayah. Modi adalah politisi yang memecah belah, memeriksa pidatonya, jauh dari disebut pemimpin, pemimpin pluralis, inklusif yang dapat membawa perdamaian dan harmoni di wilayah ini. Tentang RSS, saat Anda mengira harus supremasi dan Hindutva harus memerintah tertinggi. Anda berhenti menjadi satu. Maxx 28 Jan 2017 12:24 ARSHAD, Kanada Mereka tidak berada di pusat, mereka tidak memimpin urusan penyusunan kebijakan di Pakistan. Jika Anda berbicara tentang kelompok ekstremis di Pakistan. Mereka berada di pinggiran tidak di tengah. Pakistan tidak pernah memilih kelompok ekstremis, partipersonis fasis sebagai kepala negara. Inilah perbedaan antara India-Pakistan. Orang Pakistan Jan 28, 2017 12:58 pm Ideologi RSS INDIAN mungkin adalah Bangsa pertama, tapi harus menjadi negara Hindu, mereka bertentangan dengan kepercayaan sekuler India, jika memang ada. Berkali-kali Mohan Bhagwat mengatakan bahwa Bharat adalah negara Hindu. Muslim dan minoritas bisa tinggal di India tapi di pinggiran, karena kelompok penerima bantuan yang dikucilkan oleh Hindutva. Tidak heran sebagian besar umat Islam di India tinggal di Ghetto. Ada laporan tentang hal itu beberapa hari yang lalu. Puluhan laporan tentang hal itu di seluruh internet, tidak ada yang tersembunyi. VY Jan 28, 2017 12:54 pm RSS tidak akan pernah membunuh berdasarkan utara selatan. Ada RSS shaka yang luas di karnataka bahkan sebelum kemerdekaan. It's just plain bodoh untuk menganggap hal-hal seperti itu. Cariappa pasti telah melakukan beberapa tindakan gila terhadap kepentingan bangsa untuk menguntungkan nehrubor antineral lainnya. RSS menentang Nehru dan ini terkenal Arun-KS 28 Jan, 2017 04:12 pm Dear pendukung RSS-India kami Ada sebuah istilah dalam bahasa Hindi-Ugra Rashtravad, ini mungkin Ultra-nasionalisme dalam bahasa Inggris. Itu selalu menghancurkan bangsanya. Anda bisa lihat contoh Mussolini amp Hitler. Semacam ini Nasionalisme mencampuradukkan Agama dengan itu amp selalu menciptakan perpecahan antarbagian. Kita bisa melihat contoh yang agak mirip tidak terlalu jauh dari garis batas kita. Trump dikritik oleh intelektual Amerika di tanah ini juga. Preseden dunia (menurut saya) meramalkan RSS amp pengikut buta mereka sebagai hal yang merugikan demi kepentingan negara kita. Ajitesh Jan 28, 2017 04:13 pm RSS adalah organisasi nasionalis. Saya telah membaca di sekolah RSS. Ini menciptakan perasaan kebersamaan dan persatuan di antara orang-orang. RMM adalah sayap muslim RSS, satu dengan dukungan massa. Anda juga bisa mengamati sikap BJP terhadap India selatan sebagai Jenderal Sunderji selama pemerintahan BJP. Sanjay David 29 Jan, 201 09:19 Faizan. Jangan bicara sampah dan suara pendapat tanpa mengetahui fakta. Saya seorang Kristen dan belajar di RSS Vidya Bharati. Dalam 11 tahun sekolah saya tidak pernah mendengar, melihat atau mengalami sesuatu tentang agama Hindu. Sekolah RSS termasuk yang terbaik di India. Ini semua tentang Nasionalisme India dan patriotisme. Saya memiliki teman kelas yang beragama Islam, Hindu, Kristen, Yahudi dan lainnya. Tahun terakhir siswa terbaik dari sekolah RSS kami adalah seorang anak laki-laki Muslim. Jadi, sekali lagi tolong jangan bicara tanpa mengetahui fakta. Chandra Jan 30, 2017 16:46 Pakistan. Anda mengamati dari beberapa laporan bahwa beberapa Muslim hidup dalam kemiskinan di India, yah mereka miskin bukan karena mereka Muslim. Sebagian besar orang miskin ini termasuk dalam kasta rendah yang disebut rendah yang telah turun temurun dan kemudian masuk Islam untuk membebaskan diri dari penindasan kasta. Ada beberapa orang Kristen dan Hindu yang termasuk golongan miskin ini tapi tidak dilaporkan karena tidak membuat berita panas. Media di seluruh dunia terobsesi dengan umat Islam. Cyber ​​Bhai Jan 31, 2017 08:28 am Beberapa poin dari artikel di atas. 1 RSS organisasi nasionalis Hindu dan BJP partai nasionalis hindu memiliki persekutuan dengan Sikh dan Sikh (Akali dal). Masing-masing. 2 Artikel mengatakan bahwa ada arus antara selatan dan utara. Maharasthra wasis di selatan dan menyukai Kariappa, sementara RSS mendukung Sikh utara. Penulis tidak tahu bahwa RSS berkantor pusat ada di Maharastra. Istirahatlah ke pembaca, semoga bisa membaca dengan saksama beberapa poin menarik lainnya dapat ditemukan. ForexTime (FXTM) Review Kunjungi situs Diskusi langsung Bergabunglah dengan diskusi live ForexTime (FXTM) di forum ForexTime (FXTM) forum kami yang disediakan oleh ForexTime (FXTM), Nov 29, 2016 ForexTime Ltd (FXTM) adalah broker forex online internasional yang diatur oleh CySEC dan berkantor pusat di Limassol, Cyprus. Misi kami adalah memaksimalkan nilai yang diperoleh klien kami dari komoditas mereka yang paling berharga, Waktu Dengan menawarkan layanan yang canggih dan inovatif, layanan pelanggan yang optimal dan pengabdian terus-menerus kepada klien kami, kami memastikan bahwa kebutuhan individu selalu dipenuhi karena pasar terus berkembang seiring berjalannya waktu. Klien mendapatkan keuntungan dari akun terpisah di bank tingkat atas, deposit dan penarikan yang aman, leverage yang kuat hingga 1000: 1, spread ketat mulai dari 0,1 pips, kemampuan untuk menukar 100 instrumen, berbagai jenis dan platform akun yang dioptimalkan, kontes menarik Dan bonus yang meningkatkan perdagangan. Plus, ForexTime memberi penekanan besar pada pentingnya pendidikan dan memungkinkan para pedagang untuk meningkatkan keterampilan mereka melalui kursus FX online, seminar lokal dan webinar yang sering. FXTM Tower, 35 Lamprou Konstantara, Kato Polemidia 4156, Siprus Tel: 357 25558777 forextime Dukungan Pelanggan: Tel: 44 203 734 10 25 Senin - Jumat 02:00 - 20:30 GMT2 GMT3 selama Daylight Saving Time FXTM Live Chat link: fxtm. costartchat Bahasa: - Inggris - Arab - Mandarin - Ceko - Prancis - Jerman - Yunani - Indonesia - Italia - Korea - Melayu - Polandia - Rusia - Spanyol - Thai - Urdu Instrumen Perdagangan Kami - FX Majors, Minors, Exotics - Spot Metals - CFD on Commodity Futures - CFD ETF - Berbagi CFD Platform Perdagangan Kami - FXTM WebTrader Oleh ForexTime - MetaTrader 4 5 untuk PC - MetaTrader 4 5 untuk iPhone dan Android - MetaTrader 4 untuk Smartphone - MetaTrader 4 untuk Pocket PC - MetaTrader 4 Untuk Jenis Akun iPad yang Ditawarkan - Akun Standar - Akun Cent - Akun Nol ECN (setoran minimum - Akun ECN MT4 - Akun ECN MT5 - Account Stratergy - Akun FXTM Pro FXTM diatur oleh Securities and Exchange Commission (CySEC) Siprus dan sesuai dengan Hukum 144 (I) 2007 juga merupakan anggota Investor Compensation Fund (ICF). MANUFULASI PERDAGANGAN FXTM Saya ingin berbagi pengalaman real time dengan broker penipuan FXTM, orang-orang ini memanipulasi perdagangan Anda dengan cara yang sangat cerdik bahkan bagan yang tidak aktual. Saya memiliki akun perdagangan dengan akun fxtm mt4 no 2524290, pada tanggal 07 sampai 7 2016 Perdagangan saya telah dimanipulasi pada daily chart, saya telah melampirkan rincian perdagangan di bawah ini Balas oleh ForexTime (FXTM) yang diajukan pada tanggal 6 Desember 2016: FXTM bangga karena sangat transparan dan jujur ​​dengan klien mereka dan Anda juga dapat mengunjungi situs web Perusahaan untuk melihat Statistik kinerja sehubungan dengan kecepatan eksekusi, selip dan requotes karena ini diverifikasi oleh PriceWaterhouseCoopers (PWC) sebuah Kantor Audit independen. Selama acara perdagangan besar, pasar sangat tidak stabil dan dapat menyebabkan kenaikan spread yang signifikan, peningkatan selip, dan kecepatan eksekusi pesanan mungkin memakan waktu lebih lama dari biasanya. Kami memberikan penyangkalan yang cukup pada situs web dan email kami yang memberitahukan klien kami tentang fakta ini. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai masalah ini, jangan ragu untuk menghubungi kami secara langsung. Silakan lihat di bawah email yang sebelumnya kami kirimi Anda dengan nomor tiket 2016100710001786, tidak mendapat tanggapan dari akhir Anda. Terima kasih. Selanjutnya ke email Anda di bawah ini dan pertanyaan yang disertakan di dalamnya mengenai nomor pesanan Anda 1015653659 dari akun perdagangan 2524290 tim kami telah menyelidiki dengan seksama kueri Anda dan menyimpulkannya dengan yang berikut: Perlu diketahui bahwa posisi Anda ditutup oleh Stop Loss telah tergelincir selama pasar abnormal kondisi. Harap dicatat bahwa instrumen berbasis GBP berada di bawah tekanan kuat selama hari-hari terakhir. Perlu diketahui bahwa malam ini, karena pasangan GBP likuiditas yang sangat rendah telah mengalami pergerakan harga drastis pada instrumen tersebut. Harap dicatat bahwa kondisi pasar yang tidak normal dapat disertai sebagai berikut: Peningkatan spread yang signifikan Peningkatan slippage Kecepatan eksekusi order mungkin memakan waktu lebih lama dari biasanya. Jika terjadi perselisihan, File Log Server kami dianggap menyediakan sumber informasi yang paling andal dan memiliki prioritas mutlak dalam penilaian perdagangan tertentu. Kami percaya bahwa masalah email Anda di bawah ini telah ditangani. Jika Anda memerlukan informasi tambahan, jangan ragu untuk menghubungi Manajer Layanan Akun khusus Anda atau Dukungan Pelanggan kami. Eric - Perwakilan Resmi FXTM menolak untuk bertanggung jawab atas kehilangan pelanggan yang disebabkan oleh layanan mereka Jika mereka masih baik kepada Anda Tunggu saja, ini bukan giliran Anda. Untuk cerita lengkap dengan bukti silahkan kunjungi link ini forexpeacearmycommunitythreadsfxtm-menolak-untuk-mengambil-tanggung jawab-setelah menyebabkan-kehilangan pelanggan.48127 Pada 03.31 siang UTCGMT7, 16 November 2016, saya memasukkan US400 ke akun FXTM saya, dan saya telah mendapat Pemberitahuan sms dari HSBC atas transaksi tersebut sebagai bukti waktu bank memproses transaksi tersebut. Transaksi misterius itu tetap tertunda sampai pukul 08.00 UTCGMT7 pada hari yang sama di FXTM, setelah pulang dari kantor, saya sangat terkejut mengetahui status transaksi saya tetap tertunda sejak pagi sampai saat itu dan saya langsung melaporkan untuk tinggal mengobrol tentang masalah itu, jika Tidak demikian, saya percaya akun saya pasti telah dihapus dengan layanan seperti itu. Waktu pemrosesan transaksi yang tidak dapat diterima tersebut telah menelan biaya US2273 dengan total 3 posisi telah dihentikan pada pukul 09:24:43 pukul 09:24:46 pagi dan 09:29:40 waktu sistem hari yang sama. Semua dari mereka adalah pasangan USDJPY dengan posisi jual, dari pukul 09:24:43 sampai 01:10:00 waktu sistem yang pasangan naik naik sekitar 57 pips dan kemudian turun 120 pips dari saat itu menjadi 03:05:00 pada 17 November 2016, Waktu sistem Saya yakin jika deposit US400 saya diproses tanpa penundaan 17 jam, posisi saya tidak akan berhenti dengan kondisi grafik harga. Saya telah mengajukan pertanyaan saya tentang masalah ini dan mereka menolak dan menolak untuk bertanggung jawab karena mereka mengatakan bahwa mereka tidak melakukan kesalahan. 25 November 2016 - 1 Bintang Pialang PERTAMA dan TERBURUK yang pernah saya alami sejak perdagangan pertama saya. Saya menyimpan sejumlah tertentu untuk meningkatkan tingkat margin. Setoran saya telah tertunda dengan sengaja lebih dari 12 jam, ya lebih dari 12 jam untuk memproses deposit. Akibatnya saya kehilangan lebih dari US2000 dengan 3 posisi dihentikan karena margin call. Saya telah mengajukan permintaan saya tentang masalah ini dan alasan yang mereka berikan sangat menggelikan, mereka mengatakan bahwa mereka memerlukan waktu untuk memeriksa transaksiku sementara itu bukan saat pertama saya menyetorkan menggunakan kartu kredit saya. Waktu sebelumnya hanya butuh 15 menit proses setoran saya, sama kartu kreditnya. Pada akhirnya mereka menolak untuk bertanggung jawab dan mengklaim bahwa mereka tidak melakukan kesalahan apapun. Saya telah memeriksa grafik harga dari posisi pasangan berhenti, jika deposit saya tiba tepat waktu seperti 15 sampai 30 menit seperti biasanya yang saya luka tidak kehilangan uang saya. Dalam situasi ini saya bisa menuntut mereka atau dapatkah saya menghubungi regulator mereka secara langsung, saya bisa mendapatkan semua bukti dari laporan bank dan riwayat deposit Tolong beri saya beberapa saran, sangat menghargai. Broker yang paling jujur ​​untuk saya, FXTM Hai, saya Shanti dari indonesia. MyFXTM ID adalah 60009577. Saya membuka 3 akun di sana, 1 akun Standard dan Cent. Saya sangat merekomendasikan perusahaan pialang ini untuk peduli kepada para pedagang. Saya adalah trader yang sangat buruk. Saya kehilangan uang dan terus kalah. Mereka peduli dengan saya dan memberi saya beberapa motivasi psoitive melalui email. FXTM secara teratur membuat webinar dan mereka benar-benar berusaha membuat sekolah forex mereka (sudut pendidikan) bermanfaat bagi kami. Saya merasa FXTM sangat memperhatikan saya jadi saya simpulkan bahwa FXTM adalah broker sesungguhnya yang tidak menentang posisi Anda. Mereka BENAR-BENAR bukan scammer Mereka ingin agar Anda menguntungkan, sehingga para pedagang bisa membuka banyak posisi yang memungkinkan mereka mendapatkan keuntungan dari spread. Mereka benar-benar ingin kita membuka banyak posisi, sehingga mereka mendidik para pedagang sekeras yang mereka bisa. FXTM jujur. Love it best wishes, Shanti Tolong selesaikan masalah saya sesegera mungkin saya depositkan di akun saya 500 oleh Skrill dan saya coba lakukan untuk menggambar Skrill tunjukkan pesan yang tidak dapat saya seret - dan tolong lakukan penyimpanan melalui sistem pembayaran ini sebelum menggunakannya. Di awan saya ingin solusi untuk masalah ini dan dengan cepat Account nomor 1023208 No. 610.321 proses deposit Dan saya mengajukan pertanyaan tentang hal itu di kantor fxtm No. inquiry 60245794 Saya telah mencari broker yang bagus namun dapat diandalkan selama beberapa tahun terakhir. Sulit untuk menemukan satu karena pembatasan, keterbatasan dan kecurangan beberapa broker ditundukkan. Setelah beberapa tahun mencari broker yang baik untuk menginvestasikan uang saya, saya telah menemukan FXTM. Namun, saya sama sekali tidak memiliki masalah dalam menarik kembali uang saya di FXTM. Itu membuat saya merasa aman karena saya sendiri adalah seorang investor pam yang berpengalaman dan saya selalu memprioritaskan pada reputasi dan keunggulan broker sebelum berinvestasi. Oleh karena itu, saya benar-benar akan merekomendasikan broker ini kepada siapa pun di luar sana yang ingin berinvestasi di akun PAMM karena mereka memiliki banyak manajer berpengalaman dan serbaguna untuk mengatur dana Anda. Tidak ada keluhan sejauh ini karena masalah saya ditangani dengan sangat baik oleh kantor belakang dan layanan pelanggan mereka. Cepat dan tepat. Saya membuka akun strategi (PAMM) dengan ForexTime. Saya ingin memberikan pemberitahuan hanya tentang MASALAH BESAR tentang GBP di 07102016. Pakar ahli ahli bedah terbuka saya (ada yang berhenti 28 pips (280pips 5 digit) dan 99 pips (990 pips 5 digit). Perhatikan SCREENSHOT tentang stoploss dan ORDER DITUTUP, dari 150 menjadi 450 pips (5 digit: sampai 1500 pips sampai 4.500 pips) SLIPPAGE TINGGI Saya bisa mengerti selip normal pada saat-saat atau berita buruk, tapi 150 sampai 450 NO (1500 sampai 4500) Saya sangat sangat menyesal. Menulis ke dukungan, balasannya FOREX TIME reply: quotquotquotWITHOUT PREJUDICE Selanjutnya ke email Anda di bawah ini dan pertanyaan yang disertakan di dalamnya mengenai nomor pesanan Anda 6642601, 6642607, 6642618, 6642625 dan 6642631 dari akun trading Anda 9026956 tim kami telah menyelidiki dengan cermat permintaan Anda dan Diakhiri dengan yang berikut: Mohon diperhatikan bahwa instrumen berbasis GBP mengalami pergerakan harga yang drastis. Perlu diketahui bahwa posisi yang diperselisihkan telah dilaksanakan selama kondisi pasar abnormal, yang disertai dengan yang berikut ini: Signifikan Peningkatan spread Peningkatan slippage Kecepatan eksekusi order bisa memakan waktu lebih lama dari biasanya. Perlu diketahui juga bahwa pasar Forex terdesentralisasi dan masing-masing broker memiliki kolam Penyedia Likuiditasnya sendiri dan harga (dan spread) mungkin berbeda antara pialang. Oleh karena itu, harga FXTM Server dianggap harga aktual dan harga broker lainnya tidak dapat dipertimbangkan dalam situasi yang dapat diperdebatkan. Jika terjadi perselisihan, File Log Server kami dianggap menyediakan sumber informasi yang paling andal dan memiliki prioritas mutlak dalam penilaian perdagangan tertentu. Kami percaya bahwa masalah email Anda di bawah ini telah ditangani. Jika Anda memerlukan informasi tambahan, jangan ragu untuk menghubungi Manajer Layanan Akun khusus Anda atau Customer Support kami. quotquotquotFree UK dan Worldwide Delivery. Layanan Pertukaran Inggris Gratis. Layanan Pertukaran Seluruh Subsidized Worldwide. Pajak dan Tugas Semua harga yang tercantum di situs ini mencakup semua pajak dan bea, artinya tidak ada biaya tambahan untuk pengiriman. Harga yang Anda lihat akan menjadi harga yang Anda bayar. Inovasi Di garis depan bahan Hitech dalam Jeans motor yang diperkuat sejak tahun 1998. Leg panjang panjang diubah menjadi ukuran. Perlindungan Dampak Revolusioner Opsional CE menyetujui pelindung pinggul dan lutut D 3 O. Kualitas Dirancang di Inggris dengan standar tertinggi. Peningkatan Kenyamanan dan Perlindungan Perlindungan abrasi Ktech Paraaramid yang baru dan lembut dari pinggang sampai ke tulang kering. Warisan Keluarga kami telah memproduksi jeans denim sejak tahun 1955. Armor Knee Adjustable positioning of protectors. Abrasi Sembilan belas tahun terbukti proteksi. Lapisan keamanan ganda termasuk benang K-tech. Kantong Depan Terbuat seluruhnya dari denim untuk kekuatan ekstra. Zip YKK (waktu hidup dijamin). Paku keling kering yang bagus. Studs Hood bermerek kancing.

No comments:

Post a Comment