Monday 7 August 2017

Online trading demo ppt


THE MOVE DANCEWEAR COLLECTION Menyediakan berbagai macam sepatu dancewear dan dance untuk semua jenis tarian Dari merek tari ternama Bloch. Capezio. Dibebaskan dari London. Repetto. Jadi Danca. Sansha dan banyak lagi, termasuk koleksi Move Dancewear milik kami sendiri, yang bersumber untuk Anda dengan harga terjangkau dengan desain hebat, dan kain berkualitas tinggi. Ada yang bisa Anda butuhkan untuk memulai di kelas dansa, untuk balet. Leotards. Rok Tutus. Berbagai macam celana ketat tato microfibre super lembut. Dan sepatu balet cocok untuk pemula sampai ke tingkat profesional. Ada acara hangat untuk semua gaya dansa yang membuat Anda nyaman, mulai dari, dan selama kelas dan latihan Anda, dan tas dansa yang hebat bagi Anda untuk membawa semua peralatan Anda ke dalam Jangan lupa tarian tap dan koleksi sepatu jazz kami yang hebat, serta pilihan yang luar biasa. Untuk ballroom, latin dan salsa dancing. Sign up ke newsletter kami 149 Pertama lihat barang baru terbaru 149 Penawaran eksklusif dan diskon 149 Saran dan ide Dancewear PRODUK MULTI POPULER Berbagai macam produk Pindah BALLROOM FAVORITES Berbagai macam ballroom, sepatu salsa latin Langsung ke Pointe Menemukan sepatu pointe yang sempurna adalah Tugas berat untuk penari mana pun, dengan begitu banyak merek dan model yang tersedia, sulit dipercaya untuk menentukan mana yang terbaik untuk Anda dan kaki Anda. Jadi kami bertanya pada Debs, tukang sepatu ahli kami di toko Move Dancewear di Manchester untuk mendapatkan tip utamanya. Dance World Cup - Jersey 2016 Dance mania menyerang Jersey pekan lalu saat ia menjadi tuan rumah Piala Dunia Dance. Lebih dari 12.000 pesaing dari 38 negara yang berbeda ikut serta dalam acara tersebut yang diberi label kompetisi bergenre all-genre terbesar di dunia untuk anak-anak dan dewasa muda. Minggu itu penuh sesak dengan para penari bercita-cita muda. WIN Tickets to FOOTLOOSE THE MUSICAL Footloose sudah kembali dan lebih baik dari sebelumnya Kick off sepatu Sunday Anda dan dipotong longgar saat rock ledakan meluncur menggulung sensasi musik Footloose meledak ke panggung Inggris dalam pertunjukan remaster yang memastikan agar jari-jari kaki Anda mengetuk. Berdasarkan film hit 1980-an yang menggandeng dunia dengan stor. Musim semi sedang dalam perjalanan di Move Manchester Toko Manchester kami yang indah membawa Spring dengan tampilan jendela bunga baru yang cantik Datang dan lihatlah, dan mampir untuk mendapatkan beberapa barang dancewear yang menakjubkan sementara Anda berada di sana 58 Port Street, Northern Quarter, Manchester, M1 2EQ. Babt medelyne auginami ir parduodami Lietuvoje uauginti obel, kriaui, vyni, slyv, treni, abrikos, persik ir kit vaismedi bei vaiskrmi sodinukai. Rasite ir dekoratyvini augal. Savo veikl pradjome dar 1990 m. O 2011 m. Persiklme Gailiuius, alia autostrados Kaunas Klaipda. Veikl pradjome nuo keli ar ems, o per kelis deimtmeius kis iaugo iki Skaitykite daugiau raquo Kauno g. 13-2, Babtai, Kauno r. 1998 m. Pradjome dauginti vaismedi sodinukus ir tai tapo eimos verslu. Metameter bgant, didjo medelyno plotas, gausjo veisli asortimentas, augo ms patirtis, kompetencija ir profesionalumas. Didel dmes mes skiriame sodinuk kokybei ir sveikatingumui. Fitosanitarin kontrol medelyne sistemingai vykdo Valstybin Augalininkysts tarnyba, esame atestuoti dauginamosios mediagos tiekjai, o tai utikrina veisls atitikim ir sveik sodinamj mediag. Skaitykite daugiau raquo Kiti raai sirengus nam, ar i darb eigoje, danai mintys pradeda suktis apie kiemo aplink. Keletas landafto architekts patarim kaip aplink susiplanuoti patiems. Prie pradedant galvoti apie glynus arba alpinariumus, svarbiausia yra pirmi ingsniai tai funkcinis teritorijos planavimas. Nesuskirsius teritorijos tinkamas zonas, augalai pasodinami sepuluh, kur j visai nereikia, ar iltnamis pastatomas toje vietoje, kur jis Skaityti daugiau. Tel. 370 608 16327 El. p. Infoskraidantikamera. lt Interneto svetain: skraidantikamera. lt Socialiniai tinklai: facebook paskyra Apraymas: Filmuojame 8211 fotografuojame i 70 8211 100 metr aukio naudojant dron. Sukuriame HD raikos nuotraukas ir video siuetus. Silome pasli, sod, mik, medelyn apiros nuotraukas i aukio. Daugiau ms darb pavyzdi rasite interneto Skaityti daugiau. TEKNISI KOMUNIKASI, sodo arnos (gera kaina) PVC laistymo arnos: PVC, dviej sluoksni laistymo arna, sutvirtinta tinkleliu i poliesterio sil atspari ultravioletiniams spinduliams kokybs sertifikatas spalva alia 58 skersmens, 16 mm, 8211 kaina 0.90 Ltm 34 skersmens, 19 mm. 8211 kaina 1.20 Ltm 1 col. Skermens, 25 mm, 8211 kaina 2.30 Ltm Profesionalios PVC auktos kokybs Skaityti daugiau. Manajemen Risiko di Bank dan Lembaga Keuangan - PowerPoint PPT Presentasi Transkrip dan Presentasi Catatan Judul: Manajemen Risiko di Bank dan Lembaga Keuangan 1 Manajemen Risiko di Bank dan Lembaga Keuangan Oleh AV Vedpuriswar 14 Februari 2009 2 Gejolak utama dalam beberapa tahun terakhir 1971 Perincian Bretton Woods 1973 Kejatuhan minyak 1987 Kecelakaan pasar saham AS 1989 Kecelakaan Indeks Nikkei 1994 Peso Peso Meksiko 1997 Krisis mata uang Asia 1998 rubel rubel Rusia dari resesi LTCM 2000 Dotcom 2001 Serangan teroris WTC 2007 Sub Prime Crisis 2008 Collapse Bear Stearns, Lehman, AIG, 1 3 Evolusi alat Manajemen Risiko Analitik 2 4 Jenis Risiko Risiko dapat diklasifikasikan secara luas menjadi dua kelompok. Resiko Bisnis Risiko diasumsikan rela menciptakan keunggulan kompetitif dan memberi nilai tambah bagi pemegang saham. Risiko keuangan Berkaitan dengan kemungkinan kerugian karena aktivitas pasar keuangan. Apa keterkaitannya 5 Kategori Risiko Risiko bisnis Lingkungan bisnis Siklus ekonomi Siklus industri Tren industri Perubahan teknologi Visionstrategy Risiko reputasi 6 Risiko Pasar, Kredit dan Operasional Eksposur terhadap pergerakan faktor risiko Pada posisi yang dapat kita pilih untuk menutup faktor risiko dalam posisi perdagangan ( Dan risiko penerbit) Risiko Pasar Paparan terhadap kegagalan untuk melakukan Tidak dapat memilih untuk menutup transaksi yang mendasar Meskipun kita mungkin dapat mendistribusikan risiko Risiko Kredit Paparan terhadap kegagalan orang, proses dan sistem baik internal maupun eksternal tidak memilih untuk mengambil Harder untuk mengukur Konsentrasi Mengidentifikasi mitigasi Risiko Operasional 7 Contoh Risiko Di kategori mana masing-masing risiko tersebut jatuh Ada penurunan umum di pasar dan klien mengurangi volume perdagangan mereka, mengurangi komisi yang kita dapatkan. Kami masuk ke area bisnis baru, namun pendapatannya tidak memenuhi harapan, dan tidak akan menutupi biaya investasi yang dibuat. Seorang klien kita telah meminjamkan uang untuk bangkrut dan kita kehilangan dana. Harga saham turun 10 secara global dan kita kehilangan uang pada posisi kita sendiri. Karena dislokasi pasar kredit, kita mendapati diri kita tidak mampu meminjam dana dengan harga yang dapat diterima untuk mendanai komitmen aktual atau yang diajukan. Seorang mantan karyawan menuntut bank untuk melakukan diskriminasi. CD yang berisi data klien Wealth Management rahasia hilang Pedagang mengeksekusi transaksi, namun tidak memasukkannya ke dalam sistem perdagangan sampai nanti, dan hanya memasukkan barang-barang yang belum kehilangan uang. Seorang regulator menunda lisensi kami untuk melakukan bisnis di negara mereka karena kegagalan dalam pengendalian internal. Klien manajemen kekayaan memindahkan uang mereka dari kita, karena penyataan umum masalah. Seorang counterparty yang berutang uang kepada kami di bawah transaksi derivatif OTC karena kegagalan keuangan Seorang counterparty yang berhutang uang di bawah transaksi derivatif OTC menolak untuk membayar dan mengklaim bahwa mereka tidak diizinkan memasuki perdagangan 6 8 Pendekatan Manajemen Risiko Penilaian 9 Risiko Pasar Risiko Kerugian karena pergerakan di level atau volatilitas harga pasar saham, suku bunga, mata uang, komoditas. 10 Risiko Likuiditas Ini mengacu pada kemungkinan bahwa transaksi tidak dapat dilakukan dengan harga pasar yang berlaku karena ukuran posisi relatif terhadap lot perdagangan normal. Risiko likuiditas juga bisa timbul karena ketidakmampuan untuk memenuhi kewajiban pembayaran. Ini terutama risiko portofolio yang diungkit dan dikenai margin call dari pemberi pinjaman. Jika cadangan kas tidak mencukupi, kerugian dalam nilai pasar dapat menciptakan kebutuhan akan pembayaran tunai Memimpin ke likuidasi secara tidak disengaja dengan harga tertekan. 11 Risiko likuiditas, model dan pasar Risiko likuiditas, pasar dan model saling terkait. Perincian pasar menyebabkan masalah likuiditas. Bila pasar tidak berjalan, model menjadi perlu. Model menimbulkan berbagai risiko. 12 Risiko kredit Risiko ini timbul karena pihak lawan mungkin tidak mau atau tidak dapat memenuhi kewajiban kontraktual. Resiko pra settlement muncul sepanjang umur kontrak. Risiko penyelesaian terjadi ketika counterparty gagal bayar setelah institusi tersebut melakukan pembayarannya. Resiko penyelesaian sangat nyata untuk transaksi valuta asing yang melibatkan pertukaran pembayaran dalam mata uang yang berbeda pada waktu yang berbeda. 13 Sifat Risiko Kredit Kurang likuidkan Posisi cakrawala waktu yang lebih lama mis. 1 tahun Distribusi miring yang negatif Potensi ekor yang lebih panjang Korelasi dan konsentrasi 14 Konsentrasi risiko Konsentrasi lebih banyak mengarah ke sumber protein yang lebih besar Rentang Sumber Frekuensi Ringkas untuk ilustrasi hanya 15 Risiko Kredit di bank Produk perbankan tradisional, mis. Komitmen pinjaman untuk meminjamkan surat kredit Produk yang diperdagangkan mis. Derivatif OTC Repos (dan reverse repo) Peminjaman dan peminjaman Efek Selisih setelmen pada mis. Valuta Asing 16 Pandangan statistik terhadap Risiko Kredit Probabilitas default x Rugi yang diberikan secara default x Eksposur pada tingkat default Counterparty Tingkat kelompok Kehilangan teoritis yang diharapkan Biaya risiko kredit Blok bangunan untuk portofolio Kredit Frekuensi Tingkat portofolio ms Rugi kerugian statistik Kerugian Stres 17 Capital Accord Basel Baru Internal Pendekatan Berbasis Peringkat - Pendekatan Standarisasi Foundation Pendekatan Berbasis Internal - Bobot risiko peraturan standar yang dipersiapkan standar dan peringkat eksternal PD internal dan peraturan internal LGDs peraturan daerah, LGD menerima jaminan agunan perumahan real estat finansial yang diterima agunan hunian dan komersial real estat agunan keuangan semua jenis agunan adalah Diterima selama bank dapat memberikan perkiraan LGD 18 Risiko Operasional Ini adalah risiko yang timbul dari proses internal, orang dan sistem yang tidak memadai dari kejadian eksternal. Perlindungan terbaik terhadap risiko operasional terdiri dari - redudansi sistem - pemisahan tanggung jawab yang jelas dengan kontrol internal yang kuat - perencanaan kontinjensi yang teratur. 17 19 Barings (1995) Bank 233 tahun runtuh di bawah kerugian 1,24 Miliar Kurangnya Pengendalian Internal Tidak ada pemisahan tugas (Front dan back office) Prosedur otorisasi yang buruk Kurangnya kesadaran manajemen terhadap risiko inheren Penipuan Risiko pasar 20 Definisi Risiko Operasional 21 Pengemudi Risiko Operasional 21 Pengemudi Risiko Operasional Kerugian Profil Tinggi Kerusakan Reputasional Tekanan Regulator SOX (Sarbanes Oxley Act) Basle II MiFID (Instrumen dalam Instrumen Keuangan) Keunggulan Kompetitif Outsourcing Teknologi Offshoring Kemajuan Pertumbuhan Bisnis (Volume perdagangan dan modal manusia) Kompleksitas Produk dan Evolusi Emerging Market Opportunity 22 Sarbanes Oxley (SOX ) Ditetapkan sebagai tanggapan atas sejumlah skandal korporat dan akuntansi tinggi yang mengakibatkan hilangnya kepercayaan publik terhadap praktik akuntansi dan pelaporan perusahaan (Enron). Menetapkan standar baru atau yang disempurnakan untuk akuntabilitas perusahaan dan denda karena kesalahan perusahaan. Bagian 404 - CEO dan CFO membuktikan bahwa akun keuangan perusahaan dan kontrol atas proses yang digunakan untuk memproduksinya adalah suara. Operasi mengukur kontrol kita secara semi-tahunan menggunakan OCD. Ini berisi sekitar 105 standar individu. 23 Kredit, pasar, penyelesaian dan Risiko Operasional - Ilustrasi Seorang pedagang membeli 1 juta tempat dari Bank A. Tarif saat ini adalah 1,5. Ini berarti dua hari dari sekarang, trader harus memberi 1,5 juta dan menerima 1 juta. Dia kemudian akan melakukan transaksi yang sesuai dengan B. 22 24 Risiko Pasar Jika kurs spot berubah menjadi 1,4, kerugian bagi trader 1,5 1,4 100.000, dengan asumsi kesepakatan dengan counterparty B sekarang terjebak pada 1,4. Risiko Kredit Katakan keesokan harinya, B bangkrut dan tingkatnya berubah menjadi 1,35. Alih-alih menjual ke B di 1,4, A harus melakukan offload di pasar ke bank lain, katakanlah di 1,35. Rugi 50.000 (rugi per unit 1,4 1,35). 23 25 Risiko penyelesaian Jika 1,5 juta dikirim tapi 1 juta tidak diterima, ini adalah risiko penyelesaian. Risiko operasional 1,5 juta ditransfer ke bank yang salah. Setelah dua hari, uang tersebut diterima dan dikirim ke bank yang tepat dengan bunga kompensasi. Kerugiannya adalah jumlah yang harus dibayar. 24 PowerShow adalah situs berbagi presentasi yang terkemuka. Apakah aplikasi Anda adalah bisnis, bagaimana, pendidikan, kedokteran, sekolah, gereja, penjualan, pemasaran, pelatihan online atau hanya untuk bersenang-senang, PowerShow adalah sumber yang bagus. Dan, yang terbaik, sebagian besar fitur kerennya gratis dan mudah digunakan. Anda dapat menggunakan PowerShow untuk menemukan dan mendownload contoh presentasi PowerPoint PowerPoint secara langsung tentang topik apa saja yang dapat Anda bayangkan sehingga Anda dapat mempelajari cara meningkatkan slide dan presentasi Anda secara gratis. Atau gunakan untuk mencari dan mendownload presentasi ppt PowerPoint dengan kualitas tinggi dengan slide bergambar atau animasi yang akan mengajarkan Anda cara melakukan sesuatu yang baru, juga gratis. Atau gunakan untuk mengunggah slide PowerPoint Anda sendiri sehingga Anda dapat membaginya dengan guru, kelas, siswa, bos, karyawan, pelanggan, calon investor atau dunia Anda. Atau gunakan untuk membuat slideshow foto yang benar-benar keren - dengan transisi, animasi, dan pilihan musik 2D dan 3D - yang dapat Anda bagikan dengan teman Facebook atau lingkaran Google Anda. Semuanya gratis karena biaya yang kecil Anda bisa mendapatkan privasi online terbaik di industri atau mempromosikan presentasi dan slide Anda secara terbuka dengan peringkat teratas. Tapi selain itu yang gratis. Baik bahkan mengubah presentasi dan tampilan slide Anda ke dalam format Flash universal dengan semua kemuliaan multimedia aslinya, termasuk animasi, efek transisi 2D dan 3D, musik tertanam atau audio lainnya, atau bahkan video yang disematkan di slide. Semua gratis Sebagian besar presentasi dan tayangan slide di PowerShow bebas untuk dilihat, bahkan banyak yang bebas untuk diunduh. (Anda dapat memilih apakah mengizinkan orang mengunduh presentasi PowerPoint asli dan tayangan slide foto Anda dengan biaya atau gratis atau tidak sama sekali). Check out PowerShow hari ini - GRATIS. Benar-benar sesuatu untuk semua orang presentasi secara gratis. Atau gunakan untuk mencari dan mendownload presentasi ppt PowerPoint dengan kualitas tinggi dengan slide bergambar atau animasi yang akan mengajarkan Anda cara melakukan sesuatu yang baru, juga gratis. Atau gunakan untuk mengunggah slide PowerPoint Anda sendiri sehingga Anda dapat membaginya dengan guru, kelas, siswa, bos, karyawan, pelanggan, calon investor atau dunia Anda. Atau gunakan untuk membuat slideshow foto yang benar-benar keren - dengan transisi, animasi, dan pilihan musik 2D dan 3D - yang dapat Anda bagikan dengan teman Facebook atau lingkaran Google Anda. Semuanya gratis karena biaya yang kecil Anda bisa mendapatkan privasi online terbaik di industri atau mempromosikan presentasi dan slide Anda secara terbuka dengan peringkat teratas. Tapi selain itu yang gratis. Baik bahkan mengubah presentasi dan tampilan slide Anda ke dalam format Flash universal dengan semua kemuliaan multimedia aslinya, termasuk animasi, efek transisi 2D dan 3D, musik tertanam atau audio lainnya, atau bahkan video yang disematkan di slide. Semua gratis Sebagian besar presentasi dan tayangan slide di PowerShow bebas untuk dilihat, bahkan banyak yang bebas untuk diunduh. (Anda dapat memilih apakah mengizinkan orang mengunduh presentasi PowerPoint asli dan tayangan slide foto Anda dengan biaya atau gratis atau tidak sama sekali). Check out PowerShow hari ini - GRATIS. Ada benar-benar sesuatu untuk semua orang MANAJEMEN KATEGORI - PowerPoint PPT Transkrip dan Presentasi Presentasi Catatan 1 MANAJEMEN KATEGORI PROFITABILITAS LABEL PRIBADI W. Frank Dell II, CMC DELLMART Company Mei, 2001 2 Agenda Kategori Manajemen Pendahuluan Program Supplier Program Distributor Profitabilitas Label Pribadi Pendahuluan Activity Based Costing Net Aplikasi Keuntungan 3 Tujuan PENDAHULUAN Menyediakan tinjauan umum tentang manajemen kategori dan prosesnya Mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan Garis besar pendekatan pemasok 4 Definisi PENDAHULUAN Kategori Sebuah kelompok produk layanan yang berbeda dan mudah diatur yang dianggap saling terkait dan disubstitusikan dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Manajemen Kategori Proses pendistribusian distributor dalam mengelola kategori sebagai unit bisnis strategis, menghasilkan hasil bisnis yang lebih baik dengan berfokus pada penyampaian nilai konsumen. 5 Piagam untuk Perubahan PENDAHULUAN Dari Push Salesperson BuyerSeller Cost Averaging Deals Driver Penjualan Untuk Tarik Tim Bisnis Manajemen Akun Biaya untuk Melayani Bayar untuk Penggerak Kinerja Laba 6 Piagam untuk Perubahan PENDAHULUAN Dari Pengelolaan Data Data Shelf Management WinLose Fast To Data Sharing Knowledge Assortment Management WinWin Tercepat 7 Apakah Kategori Manajemen Pekerjaan PENDAHULUAN Copps Corporation - Wisconsin, USA Snack Kategori 3 tahun meningkat 87 Tahun 1 33 Tahun 2 22 Tahun 3 15 Permen Kategori 2 tahun meningkat 111 Tahun 1 60 Tahun 2 32 8 Manajemen Merek PENDAHULUAN Pengembangan Produk Iklan Dimulai di tahun 50an 60an Brand General Manager Manajemen Merek Tanggung Jawab Rugi Laba Promosi 9 Migrasi Pemasok PENDAHULUAN Manajemen Merek Snap, Crackle Pop Vs Tony The Tiger Vs General Mills Kategori Manajemen Kellogg Vs General Mills Sarapan Alternatif 10 Komponen DISTRIBUTOR Hubungan Mitra Dagang Kolaboratif Strategi Scorecard Informasi Proses Bisnis T Echnology Kemampuan Organisasi 11 Elemen DISTRIBUTOR Mengelola kategori sebagai unit bisnis strategis Mengembangkan rencana kategori strategis berdasarkan sasaran kategori, pesaing dan kondisi pasar Tentukan harga, merchandising, promosi dan bauran produk Berkolaborasi dengan pemasok 12 Proses Kegiatan DISTRIBUTOR Kategori Kategori Kategori Kategori Kategori Kategori Review Kategori Scorecard Kategori Strategi Kategori Taktik Rencana Implementasi 13 Definisi DISTRIBUTOR Produk apa yang ada dalam kategori Bagaimana kategori dikelompokkan 14 Kategori Peran DISTRIBUTOR Tujuan Menjadi penyedia kategori utama dan membantu mendefinisikan pengecer sebagai tolok ukur pilihan dengan memberikan target yang konsisten dan superior. Nilai konsumen Rutin Menjadi salah satu penyedia kategori pilihan dan membantu mengembangkan pengecer sebagai pilihan pilihan dengan memberikan nilai konsumen target yang konsisten dan kompetitif. OccasionalSeasonal Menjadi penyedia kategori utama, membantu memperkuat pengecer sebagai pilihan pilihan dengan memberikan nilai konsumen target yang kompetitif dan sering. Kenyamanan Menjadi penyedia kategori dan membantu memperkuat pengecer sebagai penyimpan pilihan dengan memberikan nilai konsumen sasaran yang baik. 15 PENGENALAN DISTRIBUTOR Pangsa Pasar Saham Tingkatan Kategori Sub-Kategori Segmen Merek SKU Distributor Konsumen Kontribusi Produktifitas Profil Pembeli Pembelian Perilaku Pemasok Berbagi dengan Efisien 16 Distributor Scorecard DISTRIBUTOR Konsumen Tingkat Retensi Target Saat Ini Insiden Pembelian Kepuasan Rating Saham Kategori Kategori Kategori Penjualan Pasar Kategori Pertumbuhan PenjualanSq. Keuntungan FtWeek Laba Kotor Margin Kotor Laba Kotor Sq. FtWeek Private Label Penjualan Laba Kotor Margin Produk Pasokan Hari Pasokan Persediaan Tu rns GMROI Tingkat Layanan 17 Strategi Konsumen DISTRIBUTOR Kategori Peran Kategori Peran Kategori Strategi Layanan In-Store Distribusi Pengadaan Pemasaran Menarik Strategi - Bangunan Lalu Lintas - Meningkatkan Citra Membangun Strategi Loyalitas - Transaksi Building - Turf Protector Micro marketing DCStore Receiving - Pengisian Ulang Auto Transpo rtation - DSD, Penanganan DCG Backhaul - Cross Dock - Strategi Persiapan Pengemasan Sale-Ready - Best QualityReliability - Persyaratan Biaya Terbaik Strategi Transaksi - Semua EDI EFT Full Service - (Jika Diperlukan) Diferensiasi - (Dari Persaingan) Tujuan Menerima DCStore - Pengisian Ulang Auto Transpo rtation - DSD, Penanganan DCDore Backhaul - Meminimalkan Penanganan - Mengurangi Strategi Perolehan Shrink - Best QualityReliability - Persyaratan Biaya Terbaik Strategi Transaksi - Mayoritas EDI EFT Semi-Service - (Jika Diperlukan) Diferensiasi ed - (F Rom Competition) Membangun Strategi Kesetiaan - Membangun Transaksi - Turf Melindungi Cluster Marketing Rutin Self Service - (Jika Diperlukan) Non-Differentiat ed - (Dari Persaingan) Strategi Menarik - Bangunan Lalu Lintas - Semangat Menciptakan Strategi Akuisisi Pemasaran Cluster - Kualitas Terbaik - Ketentuan Biaya Terbaik Strategi Transaksi - Beberapa Transportasi EFT EDI - Mengurangi Waktu Transit Penanganan DCStore - Mengurangi Shrink - Kemasan Jual-Siap Sesekali Strategi Akuisisi Musiman - Strategi Basis Loyalitas Biaya Rendah - Strategi Membangun Loyalitas Bangun Rendah - Perbaikan Struktur Uniform Marketing DCStore Receiving - Pengisian Ulang Otomatis Penanganan DCStore - Minimalkan Penanganan - Kurangi Kecilkan Diri - Layanan Non-Diferensiasi - (Dari Persaingan) Kenyamanan 18 Strategi Distributor DISTRIBUTOR Kategori Strategi Kategori Strategi Karakteristik Bangunan Lalu Lintas Berbagi Tinggi, Sering Dibeli, Bangunan Penjualan Tinggi Tinggi Ring-up yang tinggi, Kontribusi Pembelian Impuls lebih tinggi Gross Margin, Higher Turns Cash Gener Menuju Belaian yang Lebih Tinggi, Semangat yang Sering Dibeli Menciptakan Impuls, Berorientasi Gaya Hidup, Citra musiman Menciptakan Barang yang Sering Dibeli, Dipromosikan, Impulse, Unik, Turun Rata-rata yang Digunakan oleh Pengecer untuk Menggambar Basis Pelanggan Tradisional 19 Taktik Distributor DISTRIBUTOR Kategori Taktik Kategori Peran Harga Promosi Penetapan Harga Shelf Presentation Prime Store Lokasi - Lalu Lintas Tinggi - Waktu Pajanan Tinggi Alokasi Cube Tinggi (Cube to Time Supply) Kepemimpinan - Nilai Terbaik (Per Unit atau Penggunaan) - Seluruh Kategori Ragam Lengkap - Subkategori - Segmen - Merek - SKU Tingkat Aktivitas Tinggi (Jika Diperlukan) - Frekuensi Tinggi - Durasi Panjang - Beberapa Kendaraan Tujuan Varietas Luas - Subkategori - Segmen - Merek Utama - SKU Utama KompetitifConsistent - Sama dengan Persaingan (Per Unit atau Penggunaan) - Subkategori - Segmen - Merek UtamaSKU - Kurangi Kecilkan Lokasi Toko Rata-Rata - Alokasi Curah Frekuensi Tinggi Tinggi (Cube to Time Supply) Rata-rata Tingkat Kegiatan (Jika N Ecessary) - Rata-rata Frekuensi - Rata-rata Durasi - Beberapa Kendaraan Rutin Musim Beranjau Kegiatan (Jika Diperlukan) - Beberapa Kendaraan Lokasi Toko yang Baik - Alokasi Rata-Rata Alokasi Rata-Rata Tinggi (Cube to Time Supply) Kompetitif Secara keseluruhan - Dekat dengan Persaingan (Per Unit atau Penggunaan) - Sub - Kategori - Segmen Rentang Waktu Tepat Waktu - Sub-Kategori - Segmen Sesekali Tersedia Toko Musiman Lokasi Alokasi Kandang Rendah (Cube to Time Supply) Pilih Ragam - Merek UtamaSKUs Non-Inflamasi - Dalam Jangkauan Persaingan (Per Unit atau Penggunaan) - BrandsSKUs Tingkat Rendah Aktivitas - Beberapa Kendaraan Kenyamanan 20 Ritel Kategori Portofolio DISTRIBUTOR Dolar Penjualan Mesin Perkapalan Rendah Tinggi Tinggi Mempertahankan Nilai Margin Kotor Persentase Inti Lalu Lintas di bawah Rehab Rendah 21 Kategori Ritel Portofolio DISTRIBUTOR Pertumbuhan Pasar Pemenang High High Sleeper Tinggi Pengecer Pangsa Pasar Peluang yang Dipertanyakan Kesenjangan Rendah 22 Konsumen Berdasarkan Kategori Peran DISTRIBUTOR Mencapai Low High High Staples Niches Frequen Cy Necessities Fill-ins Low 23 Sebelum Organisasi DISTRIBUTOR 24 Setelah Organisasi DISTRIBUTOR Alokasi Produk Alokasi Ruang Angkasa Jasa Pemasaran Kategori Manajemen Ritel Merchandising PriceData Integritas Kategori Analisis Koordinasi Periklanan Tahan Harga Eceran Tanggung Jawab Kontrol 25 Tanggung Jawab DISTRIBUTOR Tanggung Jawab Pedagang Eceran 84.6 Negosiasi dengan pemasok Tentukan pembelian investasi 76.9 Tentukan promosi - itemsschedule 73.1 Salesprofit share share 57.7 Mengembangkan aliansi strategis 53.8 Pengembangan anggaran 50.0 Perencanaan kategori strategis 46.2 Analisis toko yang kompetitif 34.6 Optimalkan oleh kelompok simpan 26.9 Mengembangkan rencana rak-o-gram 26.9 26 Kategori Definisi DISTRIBUTOR 27 Tinjauan Frekuensi DISTRIBUTOR 28 Apa yang Sebenarnya Terjadi DISTRIBUTOR 1. Pendekatan resmi meninggalkan konsumen Merchandiser melihat CM untuk mengangkat penjualan Eksekutif melihat CM untuk menaikkan margin Tidak melihatnya untuk kerangka yang dimaksudkan untuk memahami konsumen 2. Kesenjangan luas antara N hasil dan harapan Studi Cornell berkisar antara 3 sampai 8 point lift dalam EBIT 73 praktisi CM menilai pengalaman yang sedikit atau tidak sama sekali berhasil Banyak dari sedikit yang mengklaim bahwa kesuksesan tidak dapat mendukungnya dengan metrik 3. Pendekatan resmi terlalu rumit Hanya 15 yang mengklaim Mengikuti pedoman CEO pada rantai besar Wed harus mempekerjakan 14 orang purna waktu hanya untuk mengisi dan merawat template. Bakat personil menjadi masalah 4.One-size-fits-all tidak bekerja 40 dont bahkan melihat perlu menetapkan peran Setengah tidak menggunakan Activity-Based-Costing Industry current-state yang terlalu beragam. Ambil merchandising mendekati highlow, low setiap hari, premium, pilihan terbatas, semi-gudang, superstore, dll. 29 Scope SUPPLIER 30 Sales Evolution SUPPLIER Tersedia Sales Share Category Management Gross Margin D. P.P. 31 Perspektif Perbedaan SUPPLIER Pemasok Pengecer Toko Merek Periksa bias Anda di pintu Bawalah pengetahuan Anda 32 Prinsip SUPPLIER Konsumen adalah fokus yang sama Sasaran, strategi, taktik dan ukuran scorecard yang disepakati bersama Berhasil mendukung tujuan kolaboratif Hubungan dan kepercayaan diperoleh, tidak diberikan Pembagian informasi adalah Penting Winwin sangat penting untuk kesuksesan Akses dan komunikasi multifungsi Keterbukaan untuk mengubah sikap dan hubungan tradisional 33 Langkah Pemasok Persiapan SUPPLIER Eksekusi Koordinasi Buat tim Kembangkan rencana Kumpulkan informasi Mengembangkan alat Program paket Sasaran pelanggan Present plan Menetapkan sasaran Mengorganisir tim Mengembangkan kartu skor Menetapkan jadwal Bagikan informasi Lakukan analisis Mengembangkan rencana Menerapkan rencana Memantau hasil Memodifikasi rencana 34 Tujuan PENDAHULUAN Menyediakan pengenalan Activity Based Costing (ABC) Mengidentifikasi Aplikasi Laba Bersih 35 Mengapa Laba Bersih PENDAHULUAN Marjin Bruto alat manajemen yang tidak efektif Sederhanakan E hubungan - biaya Vs harga eceran Bukan prediktor keuntungan 36 Apa itu Laba Bersih PENDAHULUAN Penjualan - Harga Pokok Penjualan Marjin Kotor Pendapatan Langsung - ABC Biaya Laba Bersih 37 Definisi ABC ABC adalah metodologi alokasi biaya atau penetapan tugas Penugasan biaya berdasarkan Kegiatan - Tugas dalam proses Driver - Faktor-faktor yang menciptakan biaya 38 ABC Vs DPP ABC 39 Mengalokasikan Semua Biaya ABC Markas Besar Manajemen Merchandising Akuntansi Keuangan Sumber Daya Manusia Manajemen Gudang Manfaat Tenaga Kerja Utilitas Angkutan Transportasi Peralatan Tenaga Kerja Perlengkapan Toko Manajemen Manfaat Tenaga Kerja Utilitas Luar Ruangan 40 Proses Primer ABC 41 Biaya Ikuti Produk Aliran ABC 42 Biaya Terbesar adalah Tampilan Ruang ABC 43 Penjualan Menurut Departemen ABC 44 Margin Kotor Oleh Departemen ABC 45 Laba Bersih Oleh Departemen ABC 46 Label Label Pribadi Superior ABC Private Label produk hasil yang dicapai lebih unggul dari merek dalam kategori berikut 47 Model PLMA APLIKASI 48 Kesuksesan Faktor APLIKASI Presentasi logis Rea Asumsi yang dapat dilakukan Menunjukkan pengetahuan tentang bisnis Mempromosikan manfaat Penjualan konsumen Keuntungan pelanggan 49 Produk Baru APLIKASI Darah untuk pengecer dan pemasok Pendorong utama pertumbuhan Penggantian Strategi Cannibalisasi Vs Pendekatan Baru 50 Pendekatan APLIKASI Pilih item untuk penggantian Penjualan rendah Sesuaikan pasar sasaran konsumen Kumpulkan data pelanggan dan persaingan Model lari Present Current sales and net profit Proyeksi penjualan dan laba bersih 51 Ruang Eceran APLIKASI Elemen ruang yang paling didambakan Berinteraksi dengan harga Ruang rak adalah biaya barang terbesar 52 Ruang Saldo APLIKASI Terlalu Sedikit Konsumen tidak dapat Mengurangi penjualan Kehilangan penjualan Terlalu banyak Keuntungan yang lebih rendah 53 Mengembalikan Pengembalian APLIKASI Kelebihan ruang tidak meningkatkan penjualan Minimum - Kasus ditambah siklus pesanan Meminimalkan tenaga stoking 54 Pendekatan APLIKASI Menentukan unit dan facial minimum Mengidentifikasi keuntungan bersih Uji evaluasi alternatif Meningkatkan penjualan unit Meningkatkan facings Present Current sales and net profit Proyeksi penjualan dan laba bersih 55 Harga Eceran APLIKASI Pembahasan harga tidak boleh tabu Harga terlalu tinggi Kehilangan penjualan Harga terlalu rendah Kehilangan penjualan Kehilangan keuntungan 56 Tujuan Pengecer APLIKASI Rasio Kualitas Gross Margin Tinggi Gambar Harga Rendah 57 Konsumen APLIKASI Ingat sampai 200 harga barang Sering dibeli Item Barang konsumsi tinggi Menerjemahkan ke 500 - 1.000 item membuat toko image harga 58 Nilai adalah Raja APLIKASI Nilai Harga Mutu 59 Pendekatan APLIKASI Membandingkan kualitas produk Model beban Uji mengevaluasi alternatif Ubah harga eceran Tahan penjualan unit konstan dan perubahan Present Current sales and net profit Proyeksi penjualan dan Keuntungan bersih 60 Promosi APLIKASI Alat promosi yang paling sering digunakan Periklanan Penutupan Harga Harga Label pribadi kurang terwakili Dana akrual Kurangnya program yang ditargetkan 61 Mengapa Mempromosikan APLIKASI Buat kegembiraan merchandising Menarik pelanggan Percobaan konsumen konsumen Beban pantry Hadiah konsumen setia Proposisi nilai sekarang 62 Promoti Ons adalah APLIKASI yang Sulit 63 Banyak Faktor Promosi APLIKASI 64 Kesimpulan Promosi APLIKASI Label Private Label Rendah Label saham Swasta Moderat Natl. Label Pribadi Merek Natl. Pendekatan Merek Private Label 65 APLIKASI Penelitian promosi sebelumnya Model beban Uji mengevaluasi alternatif Ubah harga Indeks perubahan Present Current sales and net profit Proyeksi penjualan dan laba bersih 66 Ringkasan APLIKASI Laba Bersih adalah alat penjualan tertinggi Model Laba Bersih PLMA Mudah digunakan Memberikan fleksibilitas yang besar Alat belajar Pelatih pelanggan untuk meningkatkan keuntungan PowerShow adalah situs presentasi presentationslideshow sharing. Apakah aplikasi Anda adalah bisnis, bagaimana, pendidikan, kedokteran, sekolah, gereja, penjualan, pemasaran, pelatihan online atau hanya untuk bersenang-senang, PowerShow adalah sumber yang bagus. Dan, yang terbaik, sebagian besar fitur kerennya gratis dan mudah digunakan. Anda dapat menggunakan PowerShow untuk menemukan dan mendownload contoh presentasi PowerPoint PowerPoint secara langsung tentang topik apa saja yang dapat Anda bayangkan sehingga Anda dapat mempelajari cara meningkatkan slide dan presentasi Anda secara gratis. Atau gunakan untuk mencari dan mendownload presentasi ppt PowerPoint dengan kualitas tinggi dengan slide bergambar atau animasi yang akan mengajarkan Anda cara melakukan sesuatu yang baru, juga gratis. Atau gunakan untuk mengunggah slide PowerPoint Anda sendiri sehingga Anda dapat membaginya dengan guru, kelas, siswa, bos, karyawan, pelanggan, calon investor atau dunia Anda. Atau gunakan untuk membuat slideshow foto yang benar-benar keren - dengan transisi, animasi, dan pilihan musik 2D dan 3D - yang dapat Anda bagikan dengan teman Facebook atau lingkaran Google Anda. Semuanya gratis karena biaya yang kecil Anda bisa mendapatkan privasi online terbaik di industri atau mempromosikan presentasi dan slide Anda secara terbuka dengan peringkat teratas. Tapi selain itu yang gratis. Baik bahkan mengubah presentasi dan tampilan slide Anda ke dalam format Flash universal dengan semua kemuliaan multimedia aslinya, termasuk animasi, efek transisi 2D dan 3D, musik tertanam atau audio lainnya, atau bahkan video yang disematkan di slide. Semua gratis Sebagian besar presentasi dan tayangan slide di PowerShow bebas untuk dilihat, bahkan banyak yang bebas untuk diunduh. (Anda dapat memilih apakah mengizinkan orang mengunduh presentasi PowerPoint asli dan tayangan slide foto Anda dengan biaya atau gratis atau tidak sama sekali). Check out PowerShow hari ini - GRATIS. Benar-benar sesuatu untuk semua orang presentasi secara gratis. Atau gunakan untuk mencari dan mendownload presentasi ppt PowerPoint dengan kualitas tinggi dengan slide bergambar atau animasi yang akan mengajarkan Anda cara melakukan sesuatu yang baru, juga gratis. Atau gunakan untuk mengunggah slide PowerPoint Anda sendiri sehingga Anda dapat membaginya dengan guru, kelas, siswa, bos, karyawan, pelanggan, calon investor atau dunia Anda. Atau gunakan untuk membuat slideshow foto yang benar-benar keren - dengan transisi, animasi, dan pilihan musik 2D dan 3D - yang dapat Anda bagikan dengan teman Facebook atau lingkaran Google Anda. Semuanya gratis karena biaya yang kecil Anda bisa mendapatkan privasi online terbaik di industri atau mempromosikan presentasi dan slide Anda secara terbuka dengan peringkat teratas. Tapi selain itu yang gratis. Baik bahkan mengubah presentasi dan tampilan slide Anda ke dalam format Flash universal dengan semua kemuliaan multimedia aslinya, termasuk animasi, efek transisi 2D dan 3D, musik tertanam atau audio lainnya, atau bahkan video yang disematkan di slide. Semua gratis Sebagian besar presentasi dan tayangan slide di PowerShow bebas untuk dilihat, bahkan banyak yang bebas untuk diunduh. (Anda dapat memilih apakah mengizinkan orang mengunduh presentasi PowerPoint asli dan tayangan slide foto Anda dengan biaya atau gratis atau tidak sama sekali). Check out PowerShow hari ini - GRATIS. Benar-benar ada sesuatu untuk semua orang

No comments:

Post a Comment